Buku Aliran Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasioanl (O2sn) Smk Tahun 2018

 Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Buku Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasioanl (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018
Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018. Program yang telah menjadi aktivitas tahunan semenjak tahun 2005 ini akan dilaksanaka tanggal 16 s.d. 22 September 2018 di D.I. Yogyakarta.

Pada O2SN jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 mempertandingkan 5 (lima) cabang olahraga yaitu: Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang. Pelaksanaan seleksi kelima cabang olahraga tersebut dimulai dari tingkat sekolah, Provinsi dan di lanjutkan pada tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan O2SN jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018  yaitu untuk memfasilitasi dan memotivasi siswa yang memiliki talenta dan minat di cabang olahraga, sehingga siswa sanggup meningkatkan skill dan kemampuan sesuai bidangnya.

Disamping kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan perilaku mental, sportivitas, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama siswa yang pada kesudahannya sanggup meningkatkan mutu pendidikan. O2SN yaitu gerakan idealisme yang percaya bahwa olahraga bukan hanya wacana raga yang sehat.

Buku Pedoman/Panduan Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 ini disusun sebagai pola pelaksanaan O2SN jenjang Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018 bagi pelatih, wasit/juri, oļ¬ƒcial, dan peserta, semoga Sekolah Menengah kejuruan SMK maupun provinsi sanggup melaksanakan persiapan sehingga penyelenggaraan pertandingan/ perlombaan di tingkat Nasional berjalan sesuai dengan tata cara dan hukum yang telah disepakati bersama.

Kami mengharapkan kontribusi semua pihak semoga kegiatan O2SN jenjang Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018 sanggup terealisasi dengan baik. Semoga aktivitas ini menjadi wadah kerja sama pihak-pihak terkait demi kesuksesan penyelenggaraan semoga sanggup memajukan olahraga secara keseluruhan di Indonesia.

Berikut yaitu tautan Download Buku Pedoman/Panduan Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018:

Downlaod File :
Buku Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018
Demikian goresan pena wacana Download Buku Pedoman/Panduan Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018. Semoga bermanfaat dan salam sukses

0 Response to "Buku Aliran Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasioanl (O2sn) Smk Tahun 2018"

Posting Komentar