Inilah Jadwal Pretest Ppg Tahap 2 Tahun 2018

test merupakan syarat untuk mengikuti Diklat Mapel PKB yang dipilih Inilah Jadwal Pretest PPG Tahap 2 Tahun 2018
Pre-test merupakan syarat untuk mengikuti Diklat Mapel PKB yang dipilih. Pretest diwajibkan kepada Bapak/Ibu guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang mengalami perubahan mata pelajaran atau materi diklat yang bertujuan untuk mengetahui Capaian Kompetensi Awal (raport). Sebagaimana sanggup dilihat di akun masing-masing, apabila ada guru yang mengalami perubahan mata pelajaran (materi diklat) contohnya dari guru Matematika ke guru Bahasa Inggris dan lainnya rapor atau Capaian Kompetensi Anda menjadi Blank. Oleh sebab itu untuk mengetahui Capaian Kompetensi perlu diadakan Pre-Test.

Bagi Bagi Bapak/Ibu guru yang sudah mendaftar sebagai Calon Peserta PPG Tahun 2018, silahkan cek kembali akun SIMPKB masing-masing apakah registrasi (verifikasi) yang Bapak/Ibu lakukan diterima atau ditolak oleh LPMP.

Jika status bapak/ibu guru sudah diterima, langkah berikutnya yang teramat penting yaitu mengikuti Pretest PPG 2018. Terkait pelaksanaan Pretest PPG 2018, berikut ini Jadwal Pretest PPG sesuai: Surat Edaran Kemdikbud Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 9013/BI.i/gt/2018 perihal Jadwal Seleksi Pelaksanaan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018.

Selengkapnya, berikut merupakan Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG Tahap 2 Tahun 2018 sesuai Surat Edaran Dirjen GTK No 9013/BI.i/GT/2018 perihal seleksi PPG/ PPGJ Dalam Jabatan.

Jadwal pelaksanaan Pretest PPG Tahap 2 dalam Jabatan Tahun 2018

  1. Penetapan Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan Kepastian Kesiapan TUK selama pelakasanaan selekasi akademik paling lambat tanggal 13 April 2018 dan melaporkannya melalui SIM PKB.
  2. Penempatan Peserta (Plotting) ke TUK yang terdekat dengan domisili akseptor paling lambat tanggal 18 April 2018, rekap akseptor per kabupaten sebagaimana terlampir;
  3. Pemberian isu kepada akseptor perihal pencatakan kartu peserta, jadwal pelaksanaan, dan lokasi selekasi paling lambat tanggal 25 April 2018.

Pretest tahap II/ 2 dilakukan secara daring (online) di Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang direncanakan pada tanggal 2-15 Mei Tahun 2018.

Demikian Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG Tahap 2/ II Tahun 2018 yang sanggup saya sampaikan, agar bermanfaat.

0 Response to "Inilah Jadwal Pretest Ppg Tahap 2 Tahun 2018"

Posting Komentar