Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Tawaran Lkti Madrasah Tingkat Nasional 2017

Latihan Soal USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2016/2017

Setelah beberapa waktu kemudian kegiatan ini disosialisasikan, maka Direktur jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) telah mengeluarkan surat keputusan dengan nomor : 2283 Tahun 2017 perihal Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017.


Untuk lebih jelasnya mengenai Surat Keputusan Dirjen Pendis perihal Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017, rekan guru madrasah dapat mendownloadnya melalui tautan link berikut ini.

Download File :

Demikian info mengenai Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017 yang admin ambil dari situs resmi drijen pendis Kementerian Agama RI. Semoga info ini bermanfaat buat rekan guru yang kebetulans edang mencari info ini. Terimakasih sudah sering berkunjung di Blog Guru Madrasah, dan jangan lupa untuk Like Fanspage kami.

0 Response to "Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Tawaran Lkti Madrasah Tingkat Nasional 2017"

Posting Komentar