Materi Plpg Ksg Sergur Kemenag Tahun 2017

Para rekan guru yang kebetulan dipanggil untuk mengikuti PLPG tahun ini tampaknya harus mengetahui info ini. Seperti sudah kiat ketahui bahwa tahapan akseptor Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2017 sudah mulai taham pembelajaran modul dan bahan sebelum akseptor masuk resmi sebagai akseptor PLPG di LPTK yang telah ditunjuk. Pemilihan Materi PLPG akseptor sertifikasi yang telah ditentukan oleh masing - masing akseptor sekarang sanggup mempelajari modul yang ada yang sanggup di sanggup dari portal situs resmi ialah http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan/login atau lewat link http://sertifikasikemenag.id/.

Ada dua panduan yang tertulis dalam juknis Aplikasi Prakondisi Sertifikasi Guru 2017, ialah panduan untuk mentor dan guru (peserta). Berikut ini garis besar panduan yang tertulis dalam juknis Aplikasi Prakondisi/Pembekalan Awal PLPG Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2017.
Para rekan guru yang kebetulan dipanggil untuk mengikuti PLPG tahun ini tampaknya harus m Materi PLPG KSG Sergur Kemenag Tahun 2017
1. Panduan untuk Mentor
Panduan untuk mentor ini mencakup pengenalan sajian dan penggunaan aplikasi KSG untuk mentor. Menu yang terdapat dalam aplikasi KSG untuk mentor mencakup dashboard, kelas (yang berisi sajian lembaga dan laporan kemajuan), serta lampiran referensi. Cara penggunaan yang tertulis pada juknis meliputi: cara login; melaksanakan proses mentoring secara daring; mengaktifkan sajian laporan (membuat aktivitas pelaporan, petunjuk pembuatan laporan, dan rujukan yang harus dipakai guru); mengunggah bahan berguru pelengkap sebagai lampiran referensi; mengunduh dan menilai laporan yang dikumpulkan oleh peserta/guru; memberi nilai dan masukan/komentar pada laporan yang dikumpulkan; memperbarui isu atau sandi pada akun mentor; serta cara logout.

2. Panduan untuk Guru
Panduan untuk guru ini mencakup pengenalan sajian dan penggunaan aplikasi KSG untuk akseptor sertifikasi 2017. Menu untuk akun guru mencakup dashboard dan kelas (yang berisi sajian lembaga dan laporan kemajuan). Cara penggunaan yang tertulis pada juknis meliputi: cara login; mengikuti proses mentoring secara daring; mengunggah laporan kemajuan; melihat balasan mentor; memperbarui isu atau sandi pada akun mentor; serta cara logout.

Dan bila rekan guru ingin mendapatkannya silakan sanggup mengaksesnya lewat miror download di link berikut ini.
Download File :
Demikian isu mengenai Materi PLPG KSG Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2017 yang kami sajikan untuk rekan guru madrasah. Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa like fanspage Guru Madrasah untuk mendapat info terbaru seputar kabar madrasah.

0 Response to "Materi Plpg Ksg Sergur Kemenag Tahun 2017"

Posting Komentar