Contoh Rencana Kerja Sekolah / Rks Smp 2017 Terbaru

 ini merupakan dokumen sekolah terbaru yang akan aku share pada postingan kali ini Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS Sekolah Menengah Pertama 2017 Terbaru
Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS Sekolah Menengah Pertama 2017 ini merupakan dokumen sekolah terbaru yang akan aku share pada postingan kali ini. Berdasarkan pada Permendiknas No. 19 Tahun 2007 perihal Standar Pengelolaan, setiap sekolah pada semua jenjang pendidikan, termasuk SMP, harus menyusun Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS).

Rencana Kerja Sekolah / RKS Sekolah Menengah Pertama 2017
RKS berisi rangkaian perencanaan sekolah dan pihak terkait untuk baik jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang demi menuju terpenuhinya SNP. RKS yaitu suatu dokumen yang memuat planning kegiatan pengembangan sekolah empat tahun ke depan dengan mempertimbangkan sumberdaya yang dimiliki menuju sekolah yang memenuhi Standar Nasional Pedidikan (SNP).
Berikut link file Rencana Kerja Sekolah SMP/MTs terbaru yang sanggup anda download melalui link yang tersedia secara gratis dibawah ini.


Diharapkan dengan Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS Sekolah Menengah Pertama 2017 ini sanggup menjadi acuan yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran aku harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga aneka macam file penting lainnya bekerjasama dengan Program Kerja Sekolah menyerupai RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

0 Response to "Contoh Rencana Kerja Sekolah / Rks Smp 2017 Terbaru"

Posting Komentar