Buku Siswa Kelas X Smk/Mak Simulasi Digital Kurikulum 2013 Semester 1 & 2

 Mata pelajaran Simulasi Digital yakni merupakan mata pelajaran yang membekali siswa biar Buku Siswa Kelas X SMK/MAK Simulasi Digital Kurikulum 2013 Semester 1 & 2
Mata pelajaran Simulasi Digital yakni merupakan mata pelajaran yang membekali siswa biar sanggup mengomunikasikan gagasan atau konsep melalui media digital. Dalam proses pemelajaran, siswa sanggup mengomunikasikan gagasan atau konsep yang dikemukakan orang lain dan mewujudkannya melalui presentasi digital, dengan tujuan untuk menguasai teknik mengomunikasikan gagasan atau konsep.

Penguasaan Simulasi Digital tidak hanya berkhasiat bagi akseptor didik untuk memperoleh nilai dalam mata pelajaran, bahkan tidak hanya bermanfaat untuk mengomunikasi-kan gagasan atau konsep selama Anda berguru di SMK. Simulasi Digital yakni kebutuhan manusia. Keterampilan ini akan menjadi bab dari kecakapan hidup (life skill) akseptor didik/ siswa.
Tujuan memperlajar buku Simulasi Digital biar akseptor didik mempunyai membuatkan keteknikan dan cara bekerja yang terkait dengan mata pelajaran kejuruan, serta bisa mengomunikasikan gagasan atau konsep yang ditemukannya sendiri atau merupakan modifikasi dari gagasan atau konsep yang sudah ada.

Media digital yang dimanfaatkan untuk mengomunikasikan gagasan atau konsep, dipilih dari yang telah tersedia secara luas melalui aplikasi atau layanan dengan memakai peralatan elektronika/ peralatan teknologi warta dan komunikasi yang ada.

Buku Siswa Simulasi Digital Jilid 1 ini dipakai sebagai buku sumber berguru pada Semester 1 Kelas X SMK. Buku ini akan berlanjut dengan Buku Siswa Jilid 2 sebagai buku sumber berguru pada Semester 2, yang keduanya menjadi satu kesatuan utuh.

Selengkapanya mengenai  Buku Siswa Simulasi Digital Kelas X/ 10 SMK/MAK Semester 1 dan semetser 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sediakan dibawah ini.

Unduh File :
  • Buku Siswa Kelas 10 SMK/MAK Simulasi Digital Semester 1.pdf, DOWNLOAD
  • Buku Siswa Kelas 10 SMK/MAK Simulasi Digital Semester 2.pdf, DOWNLOAD
Demikian Buku Siswa Kelas 10 jenjang SMK/MAK mata pelajaran Simulasi Digital Semester 1 dan semester 2 Kurikulum 2013 yang sanggup kami bagikan, semoga bermanfaat.
(Sumber file: http://psmk.kemdikbud.go.id)

0 Response to "Buku Siswa Kelas X Smk/Mak Simulasi Digital Kurikulum 2013 Semester 1 & 2"

Posting Komentar