Download Panduan Aplikasi Verval Gtk Tahun 2017

Instruksi Menteri Pendidikan Nasional Nomor  Download Panduan Aplikasi Verval GTK Tahun 2017Instruksi Menteri Pendidikan Nasional Nomor 2 Tahun 2011 Tentang Kegiatan Pengelolaan Data Pendidikan yang menyebutkan bahwa salah satu kiprah dan fungsi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) yakni memilih dan menyediakan data rujukan wilayah, satuan pendidikan, akseptor didik, dan pendidik dan tenaga kependidikan.


PDSPK yakni unsur pendukung kiprah Kementerian di bidang data dan statistic pendidikan dan kebudayaan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 79 Tahun 2015 Tentang Data Pokok Pendidikan disebutkan bahwa kiprah PDSPK antara lain menerbitkan dan mengelola data rujukan pendidikan untuk menjamin integrasi data pendidikan. Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) merupakan pengkodean rujukan pendidik dan tenaga kependidikan.

Unduh Panduan Aplikasi Verval GTK Tahun 2017 DISINI

Demikian mengenai Panduan Aplikasi Verval GTK Tahun 2017. Semoga bermanfaat

0 Response to "Download Panduan Aplikasi Verval Gtk Tahun 2017"

Posting Komentar