Nih Pola Surat Keterangan Pindah Rayon

 Jika ekspresi dominan ujian telah usai saatnya anak Nih Contoh Surat Keterangan Pindah RayonContoh Surat Keterangan Pindah Rayon | Jika ekspresi dominan ujian telah usai saatnya bawah umur pada satuan pendidikan masing-masing akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Bagi anak didik SD tentunya akan melanjutkan ke jenjang SLTP dan yang dari SLTP akan melanjutkan ke SLTA. Dalam melanjtkan sekolah biasanya bawah umur tidak hanya dalam satu tempat atau rayon saja, tapi banyak juga yang melanjutkan ke lain tempat atau beda rayon.

Maka kalau akseptor didik pindah beda rayon biasanya dinas terkait akan meminta surat Keterangan Pindah Rayon dari sekolah asal sebagai syarat perpindahan atau melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Pada postingan ini aku akan memperlihatkan pola surat pindah rayon barangkali ada yang memrlukannya. Contoh Surat Pindah Rayon :

KOP SEKOLAH/MADRASAH

SURAT KETERANGAN PINDAH RAYON
Nomor :   ......................................................


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ...............................................
NIP : -
Jabatan : Kepala Madrasah

Menerangkan dengan bekerjsama bahwa :
Nama Lengkap : ...............................................
Jenis Kelamin : ...............................................
Tempat/Tgl. Lahir : ...............................................
NIS/NISN         : ...............................................
Orang Tua/Wali : ...............................................
Alamat : ...............................................

Nama tersebut di atas ialah benar sebagai siswi pada .............. (nama dan alamat sekolah) yang telah mengikuti Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015 dengan nomor akseptor ....................... dan akan melanjutkan pendidikannya untuk tingkat SMAN/SMKN/MAN di wilayah ..........................................

Demikian surat keterangan ini kami buat sebagai persyaratan untuk mengajukan permohonan pindah Rayon pada Kantor Diknas ................................

Pandeglang, 2 Juni 2015
Kepala Madrasah


........................................
NIP.

Demikian mengenai pola Surat Keterangan Pindah Rayon yang dipergunakan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga bermanfaat..


0 Response to "Nih Pola Surat Keterangan Pindah Rayon"

Posting Komentar