Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018B Akan Segera Dirilis

Jika rekan guru membuka laman dapodikdasmen, maka akan mendapati popup yang berisi pengumuman mengenai adanya updater patch 1.0 versi 2018b. Aplikasi Dapodikdasmen pada versi 2018b dipastikan akan ada patch untuk mengatasi beberapa permasalahan / bugs yang terdapat dalam aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b. Akan tetapi sebelum patch dirilis, kita sanggup mengerjakan beberapa bab pengisian data yang tidak mengalami duduk kasus selanjutnya segera kita lakukan sinkronisasi sebagaimana biasanya.

Memngenai pengumuman resmi akan adanya updater / patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b ialah menurut pada pengumuman resmi pada laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ sebagai berikut: Pengumuman. Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018.B Akan Segera Dirilis. Patch ini dirilis untuk mengatasi permasalahan bugs Aplikasi Dapodikdasmen. Sekolah diperlukan tetap mengisi data yang masih sanggup dikerjakan dan segera melaksanakan sinkronisasi. Seperti yang sanggup rekan-rekan guru lihat pada gambar berikut ini.
Jika rekan guru membuka laman dapodikdasmen Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018b Akan Segera Dirilis

Demikian share info mengenai patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b yang akan segera dirilis untuk mengatasi bugs. Untuk lebih jelasnya mengenai Aplikasi ini, silakan rekan guru tunggu saja update-nya. Semoga info ini bermanfaat

0 Response to "Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018B Akan Segera Dirilis"

Posting Komentar