Nih Aplikasi Rapot K13 Departemen Agama Untuk Mi, Mts Dan Ma

Penilaian merupakan serangkaian acara untuk memperoleh, menganalisis dan menafsirkan data perihal proses dan hasil berguru penerima didik yang dilakukan secara sistematis dan berkesinambungan, sehingga menjadi informasi yang bermakna dalam pengambilan keputusan.

Raport merupakan kumpulan nilai yang disusun guna mengetahui kemampuan penerima didik dalam menguasai semua pelajaran disuatu sekolah. segala persiapan untuk menjelang Ujian tengah semester (UTS) genap dan ujian selesai semester (UAS) genap harus dipersiapkan dari kini oleh para guru  atau operator sekolah terutama wali kelas.

Dalam dunia pendidikan terdapat 2 kurikulum yang dipakai dalam standarisasi pendidikan ialah kurikulum 2006 dan 2013. Hal ini tentunya memerlukan keputusan yang sangat berat bagi suatu forum pendidikan. Jika suatu forum pendidikan memutuskan untuk menggunakan kurikum 2013 tentunya terdapat perubahan perubahan yang mengacu pada evaluasi terhadap penerima didik.

Untuk menunjang hal tersebut diatas, maka pada kesempatan ini, Madrasah Kita mencoba membagikan atau mempostingkan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Otomatis Lengkap Terbaru 2016-2017 dari Departemen Agama untuk tingkat MI, MTs dan MA yang sanggup diunduh dengan gampang dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pebuatan raport di madrasah masing masing , Aplikasi ini berformat Excell sehingga gampang dikala penggunaannya.
Penilaian merupakan serangkaian acara untuk memperoleh Nih Aplikasi Rapot K13 Departemen Agama Untuk MI, MTs dan MA
Aplikasi raport ini juga sanggup diedit dan diubahsuaikan dengan kebutuhan sekolah untuk jenjang MI,MTs dan MA tinggal pilih dan unduh. Adapun beberapa fitur dalam pengoperasiannya dan jikalau kesulitan bisa baca ptunjuk yang disediakan.
Untuk bapak ibu guru madrasah yang membutuhkan silakan sanggup diunduh di link dibawah ini :


Demikian info mengenai Aplikasi Rapot Kurikulum 2013 Departemen Agama untuk tingkat MI, MTs dan MA. Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat para guru madrasah yang kebingungan untuk mencarai aplikasi rapot K13 ini. Semoga bermanfaat dan salam madrasah....


0 Response to "Nih Aplikasi Rapot K13 Departemen Agama Untuk Mi, Mts Dan Ma"

Posting Komentar