Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa Kegiatan S1 Timur Tengah Dari Kemenag Tahun 2017-2018

Beasiswa S3 Dalam dan Luar Negeri dari Kemenag Tahun 2017

Persyaratan dan Ketentuan Mengikuti Seleksi
  1. Melakukan registrasi secara online melalui website:http//diktis.kemenag.go.id dan mengunduh bukti registrasi online (kartu peserta).
  2. Pas Foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
  3. Melampirkan legalisir ijazah Madrasah Aliyah/SMA/Ponpes/Muadalah/Kejar Paket C atau yang sederajat dari forum setempat dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Usia ijazah tidak lebih dari 3 (tiga) tahun, dan khusus bagi pendaftar ke Maroko usia ijazah tidak lebih dari 1 (satu) tahun.
    • Bagi yang belum mempunyai ijazah, harus melampirkan surat keterangan lulus dari Madrasah Aliyah/SMA/Ponpes/Muadalah/Kejar Paket C atau yang sederajat dari forum yang bersangkutan.
  4. Semua persyaratan (dalam bentuk hard copy) harus diserahkan eksklusif ke lokasi registrasi sebelum pelaksanaan seleksi pada tanggal, 23-­24 Mei 2017.
  5. Peserta harus mengikuti seleksi sesuai dengan lokasi pilihan registrasi yang dipilih.
Waktu Pendaftaran dan Tempat Pelaksanaan Seleksi
Lebih jelasnya mengenai info Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri untuk Timur Tengah ini silakan dapat diunduh melalui tautan link berikut.

Download File :

Demikian gosip mengenai Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri untuk Timur Tengah. Info ini diambil dari laman resmi Kemeterian Agama Republik Indonesia yang beralamat di https://www.kemenag.go.id/. Semoga info ini bermanfaat.

0 Response to "Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa Kegiatan S1 Timur Tengah Dari Kemenag Tahun 2017-2018"

Posting Komentar