Nih Cara Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah

Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah | Sebagai pelaksanaan jadwal aktivitas Padamu Negeri, maka setiap Kepala Sekolah juga berkewajiban melaporkan status keaktifan NUPTK/PegID masing-masing secara online di PADAMU NEGERI memakai akun masing-masing, yang mana sebagati bukti keaktifan NUPTK/PegID, setiap Kepala Sekolah akan diberikan Kartu Identitas yang periode berlaku aktifnya setiap semester mulai Tahun Ajaran 2014/2015. Kartu Identitas dimaksud sanggup dicetak berdikari oleh setiap Kepala Sekolah yang telah menuntaskan tahapan-tahapan keaktifan kepala sekolah melalui akun login masing-masing di Layanan PADAMU NEGERI. Tahapan-tahapan yang dimaksut antara lain :

Telah mengisi Angket EDS
Telah melengkapi prasyarat keaktifan : EDS Siswa
Telah melengkapi prasyarat keaktifan : PTK Aktif
Telah menuntaskan PKG Guru disekolah naungannya (bagi kepala sekolah multi sekolah wajib telah menuntaskan PKG Guru disemua sekolah naungannya).
Berikut panduan pengaktifan NUPTK/PegID (Cetak Kartu Digital) setiap Kepala Sekolah :

1. Login sebagai PTK pada layanan http://padamu.siap.web.id/
Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah Nih Cara Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah

2. Masukan UserID dan Password Anda dengan benar
Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah Nih Cara Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah
3. Pada Dasbor Kepala Sekolah, pilih hidangan Status Keaktifan.
Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah Nih Cara Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah
4. Pastikan Anda telah mengisi Angket EDS, ditandai dengen centang warna hijau.
5. Pastikan Prasyarat Keaktifan EDS Siswa telah terpenuhi (ditandai dengan centang warna hijau).
6. Pastikan semua PTK dibawah naungan sekolah Anda telah aktif (Cetak Kartu Digital PTK). Bagi Kepala Sekolah multi sekolah, pada Menu PTK Aktif berisi PTK-PTK dari sekolah-sekolah yang dinaunginya. Klik pada hidangan PTK Aktif untuk menilik daftar PTK yang Anda naungi.
7. Pastikan tahapan PKG Guru disekolah yang Anda naungi telah selesai dilaksanakan dan telah disetujui oleh Dinas. Bagi kepalas sekolah multi sekolah, hidangan PKG Guru berisi guru-guru dari sekolah-sekolah yang dinaungi. Klik pada hidangan PKG Guru untuk menilik daftar Guru yang telah di nilai kinerjanya.

8. Pastikan Pemutakhirkan Data Rinci Anda telah disetujui Dinas. Lakukan Pemutakhiran Data Rinci bila diperlukan, misal Mengganti Pasfoto atau biodata Anda.  Jika sudah benar, klik tombol Aktifkan.
9. Selanjutnya, klik tombol Cetak untuk mencetak Kartu Digital Anda.
10. Selamat, Kartu Digital Anda telah berhasil dicetak dan Anda dinyatakan Aktif sebagai Kepala Sekolah oleh BPSDMPK-PMP Kemdikbud.
sumber : http://padamu.siap.web.id/

0 Response to "Nih Cara Cetak Kartu Digital Keaktifan Kepala Sekolah"

Posting Komentar